top of page

KUNGPOW LAND


Dunia imajinasi yg saya ciptakan untuk bertualang mencari kebahagiaan. Bahagia itu apasih, dan terus mencari. ada begitu banyak karakter yang hadir didalam KUNGPOWLAND yang akan anda temui. dengan si karakter utama KANCHIL yang akan menjadi tour guide kalian memasuki kungpowland, yang mengharuskan atau mensyaratkan harus memiliki sebuah kunci untuk memasuki dimensi kungpowland. Disekeliling kungpowland terdapat beberapa pulau yang dihuni oleh berbagai makhluk atau monster yang merekapun berlomba-lomba menuju kungpowland untuk merasakan bahagia yang sebenarny. ada 2 pulau yang paling terkenal yaitu bloodsland & the wackiest, dua pulau ini yang sering dijadikan tempat persinggahan para makhluk yang ingin menuju ke kungpowland, karena kedua pulau inilah jalur terdekatnya.

Kungpowland adalah pulau dengan hamparan pepasiran yang begitu terpampang luas, berada dipinggir laut, mereka-mereka yang telah tiba biasanya hanya terpana mellihat hamparan lahan kosong yang begitu luas. Akan ada begitu banyak konflik diri, emosi karena mereka yang datang kesitu dengan usaha begitu keras dan begitu sampai, hanya hamparan tanah kosong semata, mereka-mereka yang mampu berdamai dengan dirinyalah yang mampu memasuki dimensi kungpowland.

“a place between real & fantasy, a place when you found the meaning of happiness”

selama pengembaraan inilah kanchil akan bertemu dengan karakter2x yang dia akan belajar berbagai hal tentang nilai2x kehidupan.

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

HANKS

bottom of page